adfly

Jumat, 28 Maret 2014

Perjalanan Karir Taylor Swift Yang Inspiratif

Kapanlagi.com - Taylor Swift tidak dilahirkan dari keluarga selebriti. Swift memulai perjalanan kariernya sebagai penyanyi dengan penuh kejutan dan inspirasi. Saat berusia 9 tahun, Swift baru mengenal alat musik dan sejak itu, dirinya seperti menemukan apa yang dia sukai.

"Sejak belajar vokal dan alat musik, aku merasa bahwa di sana lah duniaku. Bernyanyi, bermain musik," kenang Swift . Usia 12 tahun, Swift belajar memainkan gitar dan berusaha keras untuk menguasai teknik bermain gitar.


"Aku masih ingat bahwa aku bertekad untuk bisa menghapalkan kunci gitar dan memainkannya. Masa ABG ku ditemani dengan berlatih gitar dan coba-coba memainkan lagu," ujarnya lagi.


Lucky You adalah lagu pertama yang diciptakan oleh Taylor Swift . Rupanya sejak 10 tahun lalu, ia sudah keranjingan menulis lirik lagu dan menciptakan nada untuk aransemen lagunya. Kini ia dikenal sebagai salah satu penyanyi dan songwriter paling ngetop di dunia.


Kisah Swift menjadi inspirasi untukmu. Jangan pernah lelah belajar dan mencoba hal-hal baru. Jika kamu merasa butuh semangat, Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift siap mendukungmu.


Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah. Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan.


Jangan lewatkan juga Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Konser yang digelar bulan Juni esok ini sudah ditunggu-tunggu oleh Swifties di Indonesia. Cornetto punya tiket konsernya untukmu lho. Mau? Baca cara dapetinnya di http://ift.tt/1heOiwO yuk. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pm2Ef4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar