adfly

Senin, 31 Maret 2014

Impian Manis Taylor Swift Saat Menjadi Ibu

Kapanlagi.com - Siapa bilang Taylor Swift hanya sibuk dengan dunia entertainment dan tidak kepikiran untuk berumah tangga? Penyanyi cantik ini rupanya sejak lama sudah berencana untuk menikah dan menjadi ibu.

"Sekarang aku belum siap untuk menikah. Namun jika usiaku nanti sudah matang, aku ingin menikah dan memiliki banyak anak. Menjadi orang tua itu menyenangkan," tuturnya bahagia. Swift rupanya suka dengan anak kecil dan ingin memiliki anak lebih dari empat lho!


"Kelak uang yang aku dapatkan dari karierku bermusik akan aku gunakan untuk anak-anakku. Aku ingin mereka menemukan passion hidupnya sepertiku," tutupnya. Impian Taylor Swift ini mulia dan manis banget banget. Penuh rasa dan warna seperti Cornetto Black Forest Red Edisi Terbatas Taylor Swift .


Es krim lezat satu ini limited edition, jadi tidak akan diproduksi dalam jangka waktu yang lama. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipinya ya. Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah.


Tidak hanya membuat Cornetto Black Forest Red Edisi Terbatas Taylor Swift , Cornetto juga mempersembahkan sebuah konser istimewa untukmu. Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto akan berlangsung pada bulan Juni 2014 nanti. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapat tiket gratisnya ya!


Makin penasaran gimana ya caranya untuk dapat tiket konser dan hadiah-hadiah lain yang gak kalah oke? Klik http://ift.tt/1heOiwO yuk! Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1gSoGoK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar