adfly

Senin, 31 Maret 2014

Julia Perez Gagal Nikah, Ibunda Tertawa

Kapanlagi.com - Hingga saat ini hubungan cinta Julia Perez dengan Gaston Castano masih belum ada kejelasan. Tapi Jupe mengaku sudah satu bulan lebih tidak bertemu dan komunikasi dengan pesepak bola asal Argentina itu. Bahkan, secara tegas, Jupe tidak lagi memikirkan masalah pernikahannya yang sudah dirancang sejak setahun lalu.

Kabar gagalnya pernikahan Jupe terdengar sampai telinga sang bunda, Sri Wulansih. Sri awalnya tidak memberi restu hubungan cinta Jupe, belakangan Sri merestuinya. Sebagai ibu mendengar anaknya mengalami hal itu langsung menanyakan kondisi Jupe.


"Bagaimana kabar pemain bola itu? Aku rapopo, mak," tutur Jupe santai saat ditemui di pembukaan gerai JFC cabang ke-22 di Ciledug, Tangerang, Banten, Sabtu (29/3).


Jupe saat lamaran dengan Gaston. @KapanLagi.com®Jupe saat lamaran dengan Gaston. @KapanLagi.com®




Mendengar jawaban Jupe, Sri hanya bisa tertawa. Mungkin ini jawaban dari ketidak-setujuan Sri terhadap hubungan Jupe dan Gaston . Pengalaman buruk dengan pemain sepakbola membuat Sri tidak percaya dengan Gaston .

"Awalnya mama memang enggak kasih, karena Gaston pemain bola. Papa juga pemain bola. Mama memang bilang Gaston enggak baik, tapi ternyata baik. Ya, kalau ini terjadi berarti ya namanya belum jodoh," katanya.


Tapi bukan Jupe namanya kalau tidak bisa melewati semua itu, dengan segudang aktivitas, masalah-masalah yang dihadapi bisa dilalui dengan, berakting, nyanyi dan bisnis kuliner JFC.



(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jOFNtD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar