adfly

Minggu, 30 Maret 2014

[Video] Wow, 4Minute Permalukan 2NE1 dan Girls' Generation!

Kapanlagi.com - Inkigayo atau The Music Trend, adalah sebuah program musik televisi korea selatan yang tayang tiap hari Minggu. Acara ini selalu menghadirkan nama-nama artis baru atau mereka yang tengah populer.

Pada acara tersebut, selain ada para artis yang mengisi acara, ada juga penghargaan mingguan untuk menentukan lagu terbaik pilihan pemirsa dalam waktu satu minggu tersebut. Minggu ini, perebutan juara masih menghadirkan persaingan panas antara dua rival, Girls Generation dan 2NE1 , ditambah dengan 4Minute yang tak mau kalah untuk mencoba peruntungannya.


Kejutan besarpun terjadi, gelar juara yang diprediksi akan jatuh ke tangan 2NE1 atau Girls Generation ternyata dicuri oleh 4Minute . Dengan tembang hitsnya, Whatcha Doing Today?, mereka berhasil unggul dengan jumlah poin yang cukup besar atas kedua pesaingnya tersebut, seperti yang diwartakan situs Alkpop.


Sohyun, salah satu personel dari 4Minute , yang mewakili teman-temannya berbicara, tampak sangat terkejut atas kemenangannya tersebut. Diapun tak kuasa menahan air mata karena saking senangnya. Sementara itu, para personel Girls Generation sendiri tampak turut bahagia pada kemenangan pesaingnya tersebut.


Selamat untuk 4Minute yang berhasil memenangkan edisi Inkigayo minggu ini. Kalian udah penasaran dengan videonya? Langsung lihat pada link di bawah:




Video by: SBSMusic1



(alk/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kaZckc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar