adfly

Senin, 31 Maret 2014

Titik ke-13 Inbektrough Bike, Indra Bekti Berbagi

Kapanlagi.com - Di hari kedua, Indra Bekti terus menggowes sepedanya yang menjadi rangkaian acara INBEKTHROUGH, 15 tahun dirinya berkarya. Ditemani Agung Hercules, kemarin Bekti meluncur ke daerah Kebayoran Baru.

"Ini juga dalam rangka 15 tahun aku berkarya. Kebetulan hari ini sama Agung Hercules, ada CJR juga, ada juga temen2 dari bike to work," kata Bekti di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (30/3).


Yayasan Sayap Ibu menjadi titik ke-13 Bekti dalam menjalani rangkaian acaranya sebelum akhirnya ke mall di daerah Kuningan Jakarta. Sebelumnya, Bekti juga sempat menjalani i'tikaf dan berkunjung ke rumah artis senior Aminah Cendrakasih.


Indra Bekti @KapanLagi.com®/Bambang E RosIndra Bekti @KapanLagi.com®/Bambang E Ros




"Hari ini titik yang ke 13. Kemarin mulai dari jam 6 sampai ke TV swasta. Terus i'tikaf di masjid, ikut Car Free Day tadi pagi, terus ke rumah ibu Aminah, lalu ke sini," jelasnya.

Tak sekedar meluncurkan buku, album dan bersepeda, dalam rangkaian acara INBEKTHROUGH, Bekti berbagi dengan penghuni yayasan Sayap Ibu.


"Kita hidup pasti nggak sendirian, pasti bersama, berdampingan. Buat kita yang masih sehat dan masih kuat, kenapa nggak berbagi dengan mereka," tandasnya.



(kpl/tov/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pxigMX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar