adfly

Senin, 31 Maret 2014

Diteror Fans One Direction, Ini Pendapat Nick Grimshaw!

Kapanlagi.com - Nick Grimshaw adalah seorang DJ pada salah satu stasiun radio. Beberapa saat yang lalu, Nick sempat mendapat teror yang mengerikan dari para fans garis keras One Direction .

Nick disumpahi hal-hal yang buruk pada akun Twitternya karena dianggap telah menghina salah satu personel dari 1D, Louis Tomlinson. Pada salah satu acara stasiun radionya, Radio 1 Breakfast Show, Nick menyebutkan daftar-daftar para artis yang Ia anggap lebih memuakkan daripada Lorde, salah satunya adalah Louis.


Pada bulan Februari lalu, Nick sempat memohon pada para tukang teror tersebut untuk berhenti melakukan aksi mengerikan tersebut melalui sebuah tweet. "Hey para fans One Direction !!! Aku tak pernah menyebutkan 'Louis' pada acaraku! Jadi tolong hentikan teror mengerikan kalian," tulisnya.


Louis Tomlinson & Nick Grimshaw/Look.co.ukLouis Tomlinson & Nick Grimshaw/Look.co.uk


Pada saat diwawancarai oleh DigitalSpy, Nick mengungkapkan bahwa dirinya telah 'move on' dari teror tersebut. Setelah selama satu minggu mendapat ancaman dan sumpahan buruk dari para fans, sepertinya Nick mencoba berdamai dengan para fans 1D dengan memaafkan mereka.


"Ancaman dari mereka sudah berhenti. Hanya selama seminggu penuh awal mereka mengirimiku ancaman-ancaman tertsebut. Aku mencoba untuk menerimanya dan segera move on. Aku anggap ini bukan permasalahan besar," ungkapnya.



(dig/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iUqyMl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar