adfly

Senin, 31 Maret 2014

Luna Maya Dilamar 'Ariel Palsu' di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Kesan canggung masih terlihat kala Luna Maya dikait-kaitkan dengan vokalis NOAH , Ariel . Tampak ketika ia menjadi host di acara peringatan ulang tahun ke-21 ANTV bertajuk Gala XXI. Saat itu, Luna langsung 'tak berkutik' kala nama Ariel disebut akan hadir sepanggung dengannya.

Namun ternyata komedian Sapri yang didandani mirip Ariel , yang muncul kemudian. Ia pun membuat Luna sedikit lega meski celotehan-celotehan teman-temannya sesama pembawa program Campur-Campur tetap menyebut tentang Ariel . Dan saat para host ini memanggil Ariel dan NOAH untuk tampil, Luna pun buru-buru ke balik panggung.


Luna Maya @foto: KapanLagi.com®Luna Maya @foto: KapanLagi.com®


Namun, berbeda kala dalam satu segmen, seorang karyawan ANTV yang memiliki paras seperti Ariel dimunculkan. Pria bernama Yana itu muncul bersama kedua orangtuanya dan beberapa pengiring, membawa roti buaya dan perlengkapan untuk melamar Luna Maya .


"Saya mau melamar Luna Maya untuk anak saya, Yana," kata ayah Yana di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat (30/3) malam.


Luna pun merasa kaget. Namun ia memberikan tantangan kepada Yana untuk melakukan dua hal yang disyaratkannya yaitu merobek sebuah buku tebal dan menantang diri dengan game api. Luna berseloroh dan sedikit menyindir seseorang pria yang pernah dekat dengannya.


"Yana, terimakasih. Kamu kenal baru di Campur-Campur aja langsung melamar. Dia yang udah kenal lama aja kagak pernah ngelamar-lamar," tandasnya.



(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1gSoEgt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar