adfly

Sabtu, 29 Maret 2014

KapanLagi.com® Menjadi Titik Ke-5 Indra Bekti - Inbektrough Bike

Kapanlagi.com - Tidak terasa karir Indra Bekti sudah memasuki usia yang ke-15. Suami Aldila Jelita Itu mengadakan peluncuran buku dan album musik yang berjudul INBEKTHROUGH.

Salah satu bagian dari rangkaian acara INBEKTHROUGH hari ini adalah bersepeda selama 36 jam. Dengan bersepeda, Indra Bekti bersama rombongan tiba di kantor KapanLagi.com® pukul 16:00.


Memulai rangkaian dari pukul 06.00 pagi, Indra start dari Universitas Indonesia. Kantor KapanLagi.com di kawasan Tebet merupakan titik singgah kelima, sebelum ia melanjutkan aksi bersepeda ke studio Trans TV.

Acara INBEKTHROUGH akan dibagi menjadi dua bagian yaitu Inbekthrough Bike dan Inbekthrough Show. INBEKTHROUGH BIKE adalah kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian dalam acara INBEKTHROUGH dimana Indra Bekti akan bersepeda keliling Jakarta menuju 15 lokasi show.


Inbektrough Bike ini selain merupakan napak tilas perjalanan kerja keras Indra Bekti (yang di asosiasikan dengan bersepeda) juga menjadi ajang silaturahmi Indra Bekti kepada teman-teman dan penggemarnya. Good luck Indra Bekti ! (kpl/why/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/QqFDMq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar