adfly

Senin, 18 November 2013

Adam Driver Bantah Bermain Sebagai Sidekick Batman

Kapanlagi.com - Aktor televisi Adam Driver membantah bahwa dirinya akan diajak bergabung dalam film BATMAN VS SUPERMAN. Adam yang tenar lewat serial televisi GIRLS ini dirumorkan mendapat peran sebagai Nightwing (dulunya Robin). Adam menjadi kandidat terkuat untuk peran sidekick Batman tersebut.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Adam membantahnya dengan tegas. "Tidak. Aku tidak tahu apa-apa. Jika kamu menemukan sesuatu, kabari aku. Rasanya seperti disanjung setinggi langit untuk bisa bermain dalam film tersebut," ujarnya.


Sejatinya, Adam merasa bangga jika nantinya ia bisa bermain dalam film tersebut. "Skala ceritanya dan juga karakter-karakternya begitu hebat. Siapa coba yang tak mau bermain di dalamnya?" pungkasnya.


Pemberitaan tentang film BATMAN VS SUPERMAN selalu ramai setiap hari. Film yang digarap oleh Zack Snyder sangat dinanti-nanti oleh para penikmat film. Sekuel dari MAN OF STEEL ini direncanakan tayang pada tahun 2015 mendatang.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/adam-driver-bantah-bermain-sebagai-sidekick-batman-b4b1b3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar