adfly

Kamis, 21 November 2013

Charlie Hunnam Dukung Jamie Dornan Sebagai Christian Grey

Kapanlagi.com - Charlie Hunnam keluar dari proyek film erotis FIFTY SHADES OF GREY. Pihak film pun kemudian melakukan audisi dan memilih Jamie Dornan sebagai pengganti pemeran karakter Christian Grey.

Meski sudah tidak bekerja dalam proyek film besutan Sam Taylor-Johnson tersebut, Charlie memberikan dukungan kepada Jamie . Ia yakin aktor yang pernah menjadi model celana dalam Calvin Klein itu bisa memberikan kontribusi yang baik.


"Saya yakin dia akan melakukan pekerjaan yang baik. Saya memang tidak benar-benar tahu akan seperti apa yang ia lakukan. Tapi saya tahu Sam sutradara yang menakjubkan. Dia memiliki taste yang fantastis, jadi saya yakin semua akan menjadi besar," katanya seperti dilansir dari AceShowbiz.



Beredar kabar bila Charlie keluar dari proyek adaptasi novel EL James karena ia tak ingin karirnya tercemar dengan film, erotis. Namun kabar itu buru-buru ditampiknya.


"Jadwal melelahkan dengan Sons of Anarchy (serial televisi) yang membuat saya melepaskan kesempatan. Saya tak bisa memaksa keadaan untuk tetap bersedia," pungkasnya. (ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/charlie-hunnam-dukung-jamie-dornan-sebagai-christian-grey-5f999c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar