adfly

Sabtu, 23 November 2013

Deni Cagur Berikan Fakta Hubungan Adik Olga dan Raffi

Kapanlagi.com - Belakangan, berkembang kabar bahwa adik dari Olga Syahputra yaitu Billy Syahputra dan adik dari Raffi Ahmad bernama Syahnaz Shadiqah menjalin hubungan kasih. Namun, ditengarai bahwa ini hanyalah rekayasa alias settingan.

Seperti diketahui, dewasa ini banyak sekali artis-artis baru yang mencoba 'eksis' di dunia hiburan dengan membuat rekayasa dengan berbagai tema pemberitaan.


Menanggapi kabar tersebut, Deny Cagur sebagai salah seorang yang memiliki kedekatan dengan yang bersangkutan tak mau banyak berkomentar. Ia tak mengiyakan atau menolak.


"Mereka kenal dah lama. Saya sudah tahu, kisah mereka sejak lama. Dan kebetulan apa yang menjadi kisah mereka disukai sama masyarakat. Jadi bukan semata-mata sebagai settingan aja," kata Deny ditemui di Menara Bank Mega, Jl Kapt Tendean, Jakarta Selatan (23/11).


Menurut Deny, fenomena untuk mendapatkan popularitas secara instan di dunia entertainment bukanlah hal yang dilarang atau sebuah kesalahan.


"Buat saya sih itu sah-sah saja. Mereka dapat kesempatan, tapi orang lain tidak. Buat saya nggak benar atau nggak, nggak ada yang salah," tandas Deny. (kpl/aal/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deni-cagur-berikan-fakta-hubungan-adik-olga-dan-raffi-df1444.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar