adfly

Sabtu, 23 November 2013

Buka Bisnis Karaoke di Malang, Anang Hermansyah Yakin Sukses

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri, Anang Hermansyah dan Ashaty Siddik sudah mantab untuk menggeluti dunia bisnis hiburan dengan membuka karaoke. Kota Malang menjadi pilihan mereka untuk membuka bisnis baru mereka.

Anang dan Ashanty punya alasan tersendiri kenapa memlih Malang buka kota lain. "Di Malang masih dingin, enak suasananya, makanannya juga. Jadi, kami akan lebih sering bolak-balik nanti Jakarta-Malang," ujar Ashanty di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat saat akan menyaksikan drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, Jumat (22/11).


"Malang pnya sejarah dulu kan Malang barometer musik rock ya," timpal Anang . Ia merasa yakin dengan pilihannya, apalagi dengan otonomi daerah. Menurut Anang , Jakarta sudah tidak lagi menjadi pilihan untuk membuka bisnis.


"Dengan perkembangan pemerataan pembangunan dan otonomi daerah, harusnya Jakarta bukan lagi tempat utama," pungka Anang.




(kpl/hen/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/buka-bisnis-karaoke-di-malang-anang-hermansyah-yakin-sukses-e328ba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar