adfly

Jumat, 22 November 2013

Farhat Abbas: Ahmad Dhani Itu Gak Ada Sekolahnya

Kapanlagi.com - Selain ditantang bertinju, Farhat Abbas juga dianggap tak berpendidikan oleh Al karena ocehan tak pentingnya di twitter. Menanggapi hal ini, Farhat pun panas dan mengeluarkan pendapat yang pedas.

Dihubungi lewat telepon, Jum'at (22/11) Farhat menyerang ayah Al, Ahmad Dhani . Ia justru menyebut Dhani yang tidak berpendidikan sehingga membuat kedua anaknya dengan berani menantangnya di atas ring tinju.


Ahmad Dhani Ahmad Dhani


"Dari 2006 saya sudah bilang Dhani itu nggak ada sekolahnya. Dhani itu nggak sekolah, makannya memperdayai istrinya. Gimana anak-anaknya ngomong pendidikan, sedangkan latar belakang bapaknya nggak memberikan pendidikan yang bagus. Termasuk membolehkan anaknya membawa mobil terbang hingga orang mati gitu," ucap Farhat .


Selain itu, Farhat menilai sikap berani Al dan El serta terseretnya Dul dalam kecelekaan maut yang menewaskan tujuh orang itu adalah akibat dari perceraian Dhani dan Maia Estianty.


"Ini akibat broken home, karena mereka juga ini kan kerjanya cuma dikasih duit-duit, mobil sama bapaknya. Dulu mereka itu disuruh pilih mau uang apa mamah? Anak-anaknya pilih uang," tegas Farhat .


(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/farhat-abbas-ahmad-dhani-itu-gak-ada-sekolahnya-d77da9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar