adfly

Jumat, 22 November 2013

Farhat Abbas Tantang Balik Keluarga Dhani dan Deddy Corbuzier

Kapanlagi.com - Ditantang Al dan El untuk bertanding tinju, Farhat Abbas justru menantang balik. Bahkan, bukan hanya Al dan El saja yang ditantang Farhat . Ahmad Dhani , Deddy Corbuzier , Mulan Jameela , dan Dul juga ditantang Farhat di atas ring tinju.

"Jadi menurut saya ga ada aturannya di ring tinju bertemu dengan anak kecil. Kalau mau, Dhani , terus Deddy Corbuzier, tiga orang anaknya (Al , El dan Dul), Mulan Jameela tunggu saya di ring nanti saya datang," ujar Farhat saat dihubungi lewat telepon, Jum'at (22/11).


Ahmad Dhani dan anak-anaknyaAhmad Dhani dan anak-anaknya



"Kalau mau, keroyok saya biar ditulis banci melawan keluarga yang merebut tujuh nyawa. Yang janji tapi tidak memenuhi janji dan mengaku bangkrut," lanjutnya.


Bahkan, Farhat menyanggupi mengganti biaya transportasi untuk bertemu di ring tinju. Jika Dhani tak sanggup membawa tiga anaknya, Deddy , dan Mulan ke ring tinju karena kehabisan uang untuk membiayai korban Dul, Farhat siap menggangtinya.


"Iya, lima orang deh temuin di mana deh. Kalau udah bangkrut ga ada ongkos angkutnya, saya ganti deh pakai angkot," pungkas Farhat .



(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/farhat-abbas-tantang-balik-keluarga-dhani-dan-deddy-corbuzier-b18a8a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar