adfly

Jumat, 22 November 2013

Taeyang Big Bang Bakal Gabung ke Label Musik Amerika?

Kapanlagi.com - Member idol grup Big Bang , Taeyang dilaporkan telah menarik perhatian sebuah label musik besar di Amerika Serikat. Kini langkah-langkah Taeyang ke depannya yang akan mencoba peruntungan di industri musik terbesar di dunia itu begitu menarik perhatian publik.

Kamis (21/11), terungkap jika memang Taeyang menerima tawaran dari beberapa label musik Amerika dan kini Taeyang sedang memikirkan soal langkah ke depannya. Informasi detail memang belum diungkapkan, namun yang pasti label musik ini menjadi salah perusahaan rekaman besar dan berpengaruh di Amerika Serikat.


Sepertinya Ringa Linga memang membuat kejutan besar bagi karir Taeyang . Tak hanya penggemar lokal di Korea saja yang begitu penasaran dan antusias, namun publik asing juga merasa begitu adiktif dengan melodi lagu Ringa Linga yang bisa melangkah menjanjikan di pasar musik Amerika Serikat.


Agensi Big Bang , YG Entertainment dikabarkan memberikan lampu hijau untuk kemungkinan promosi Taeyang sampai di luar negeri. Karena memang Taeyang memiliki kemampuan dance begitu luar biasa dan unik termasuk bagi publik Amerika.


Jika memang kepastian itu benar, maka ini akan menjadi jadwal sangat sibuk bagi Taeyang . Karena kini Taeyang sedang menjalani tur konser dome di Jepang, lalu MAMA 2013 dan pada 26 November nanti dia akan menggelar konser solo di San Fransisco, seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/taeyang-big-bang-bakal-gabung-ke-label-musik-amerika-b7f79c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar