adfly

Senin, 18 November 2013

[FOTO] Moon Geun Young - Kim Bum Gandengan Tangan di Milan!

Kapanlagi.com - Saksi mata kembali melihat keberadaan aktris Moon Geun Young dan kekasihnya, aktor Kim Bum bersama sedang menikmati Eropa. Sontak foto-foto mereka berdua langsung tersebar online.

Sabtu (16/11) lalu, foto pasangan selebritis Hallyu terbaru itu memperlihatkan jika mereka sedang berada di Milan, Italia, seperti dilansir soompi.com.


Kim Bum dan Moon Geun Young tampak berbelanja di Milan dan berjalan mesra ©soompi.comKim Bum dan Moon Geun Young tampak berbelanja di Milan dan berjalan mesra ©soompi.com




Tampak dalam foto, mereka berdua terlihat sedang berbelanja sambil menyelusuri setiap toko pakaian. mereka berdua tampak berjalan sembari berpegangan tangan dan begitu menikmati liburan ke Eropa.

Geun Young dan Kim Bum sendiri mulai membangun benih-benih cinta mereka saat bersama membintangi drama MBC, Goddess of Fire, Jung-Yi. Mereka berdua mengungkapkan jika sedang berpacaran pada awal November lalu dan kini sedang menikmati liburan ke Eropa.


Sebelum terlihat bersenang-senang di Milan, pasangan imut ini sempat terlihat di Praha. Bahkan mereka juga tampak memakai jaket yang sama dalam perjalanan backpacker selama sebulan berkeliling Eropa ini.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-moon-geun-young-kim-bum-gandengan-tangan-di-milan-9a1ccc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar