adfly

Minggu, 17 November 2013

Keluarga Ingin Teuku Wisnu - Shireen Dikasih Momongan Kembar

Kapanlagi.com - Seperti yang diharapkan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar , orang tua mereka Mark Sungkar dan Fanny Bauty pun berharap segera dikaruniai momongan. Bahkan Mark berseloroh ingin mendapatkan cucu kembar dari Shireen dan Zaskia sekaligus.

"Pengennya sih, mudah-mudahan (Shireen dan Zaskia ) bersamaan (punya anak)," kata Fanny Bauty di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (17/11).


"Asyik kalau bisa kembar dua-duanya," lanjut Mark yang diikuti tawa bersama.



Usia Shireen sudah ideal untuk memiliki anak. Karena dibandingkan dengan usia pernikahan mereka zaman dulu, di mana wanita sudah biasa melahirkan pada usia belasan tahun.


"Shireen , Januari usianya sudah 22 tahun, lumayan sudah matang. Kalau usia nikah sih nggak muda, alhamdulillah ibu saya umur 12 tahun, yang penting bagaimana suami bimbing istrinya, kalau suami memandang sejajar pasti enggak masalah," ungkap Fanny .



Sementara Mark berharap keduanya menjadi hamba yang taat dan bisa membina keluarga bahagia hingga akhir hayat. "Kalau doanya hanya satu, mereka taat pada Allah maka semuanya beres, semua doa standar. Tetapi jadi orang yang taqwa. Semoga Allah berikan jalan," imbuh Mark .


"Semoga Wisnu dan Shireen jadi pasangan yang bisa buat contoh, dan hanya maut yang memisahkan," tandas Fanny .



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/keluarga-ingin-teuku-wisnu-shireen-dikasih-momongan-kembar-1a6769.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar