adfly

Minggu, 17 November 2013

Ternyata Jennifer Lawrence Pernah Mengalami Gangguan Mental

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Jennifer Lawrence dan sederet prestasinya. Namun siapa sangka kalau wanita 23 tahun ini ternyata punya rahasia kurang mengenakkan di masa lalu.

Saat diwawancarai oleh majalah Madame Figaro, bintang THE HUNGER GAMES ini mengakui bahwa dirinya pernah mengalami gangguan mental. Selain merasa rendah diri dalam pergaulan, dia juga mengalami hiperaktivitas.


Jennifer Lawrence @ dailymail.co.ukJennifer Lawrence @ dailymail.co.uk


"Nama panggilanku adalah 'Nitro, kependekan dari nitroflycerin. Aku sangat hiperaktif, dan selalu penasaran tentang semua hal," ungkapnya seperti dilaporkan oleh Daily Mail.


Dia juga memaparkan bagaimana dia merasa cemas saat harus berhadapan dengan banyak orang. Meski demikian, dia masih memiliki beberapa teman untuk menemani hari-harinya.


Awalnya, Jennifer dan keluarganya merasa cuek dengan masalah ini. Namun pada akhirnya, mereka pergi berobat dan harus menjalani sejumlah perlakuan medis.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ternyata-jennifer-lawrence-pernah-mengalami-gangguan-mental-c46882.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar