adfly

Kamis, 07 November 2013

Mirip Indonesia, Miss Nicaragua Menangkan Best National Costume

Kapanlagi.com - Penghargaan bergengsi berhasil diraih Miss Nicaragua Nastassja Bolivar di ajang Miss Universe 2013. Dia berhasil memenangkan Best National Costume di sesi yang digelar pada Minggu (3/11) lalu.

Miss Nicaragua memang tampil unik sekaligus seksi dengan gaun glamor yang dibuat dari bulu merak. Berbagai hiasan mirip permata juga membuatnya tampak mempesona kala itu.


Miss Indonesia vs Miss Nicaragua @ istimewaMiss Indonesia vs Miss Nicaragua @ istimewa


Uniknya, kostum nasional yang dikenakan Nastassja ini ternyata mirip dengan gaun yang dikenakan oleh Miss Indonesia Whulandary Herman . Seperti Miss Nicaragua, dia juga mengenakan pakaian bertema Reog yang dibuat dari bulu merak.


Keduwa wanita ini juga sama-sama memegang tongkat yang terinspirasi dari negara masing-masing. Hanya saja, tongkat milik Whulanday lebih panjang dan rumit ketimbang milik Miss Nicaragua.


Walau Indonesia tidak berhasil memenangkan gelar ini, namun kemiripan busana ini pastinya memberi kita sedikit harapan. Jelas sekali bahwa Indonesia punya potensi kuat, dan tidak terlalu jauh dari kata sukses.



(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/mirip-indonesia-miss-nicaragua-menangkan-best-national-costume-39626d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar