adfly

Kamis, 07 November 2013

Member Super Junior Jadi Pembicara di Universitas Oxford

Kapanlagi.com - Sebelumnya PSY pernah melakukan kuliah umum bersama di depan mahasiswa Universitas Oxford yang menceritakan soal kesuksesan Gangnam Style miliknya. Kini, yang mendapat giliran adalah member Super Junior dan membuat ELF penasaran.

Sehari setelah mereka tampil di Wembley Arena pada Sabtu (9/11) esok, member Super Junior seperti Kangin , Eunhyuk , Siwon dan Kyuhyun akan melakukan perjalanan sejauh 60 mil untuk menuju salah satu kampus paling bergengsi di unia, Oxford.


Mereka akan menjadi co-host pembicara event itu bersama komunitas mahasiswa asal Korea Selatan di Oxford (OUKS), Oxford University Asia-Pacific Society (OUAPS), dan tentunya Oxford Union, seperti dilansir allkpop.com.


Sejauh ini belum ada yang bisa memastikan apa yang akan dijelaskan oleh member Super Junior di depan mahasiswa Oxford itu. Namun ELF di London rupanya sudah begitu antusias untuk membeli tiket event tersebut.


Namun sepertinya ELF harus ingat, itu bukanlah event fan meeting atau konser. Melainkan event sesi pembicaraan. Hmm, apakah ada ELF yang penasaran?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/member-super-junior-jadi-pembicara-di-universitas-oxford-5eb4b2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar