adfly

Jumat, 22 November 2013

One Direction Kesal Album 'MIDNIGHT MEMORIES' Bocor

Kapanlagi.com - Album One Direction , MIDNIGHT MEMORIES rencananya dirilis pada 25 November 2013 mendatang. Namun para personel One Direction harus menerima kenyataan album itu ternyata sudah bocor sebelum dirilis.

"Ini sangat menjengkelkan karena ini akan berpengaruh pada penjualan. Kami benar-benar ingin menjadi nomor satu. Jadi kita hanya bisa berharap bisa menjadi yang terbaik sekarang. Berharap orang-orang pergi membelinya," ujar Liam Payne saat diwawancarai Situs Digital Spy.


Kekesalan para personel One Direction memang dapat dimaklumi. Bagaimana tidak, seluruh personel dan manajemen telah menyiapkan strategi demi mencapai hasil yang terbaik. Namun semua jadi berantakan setelah album itu bocor di internet.


"Kami frustrasi karena telah bekerja keras mengerjakan album ini dan berharap orang-orang mendengarkan album ini secara bersamaan. Beberapa fans sengaja tidak mendengarkan album ini hingga benar-benar dirilis, itu bagus. Tapi ada beberapa lainnya yang tidak sabar untuk mendengarkan," jelas Louis Tomlinson.


(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/one-direction-kesal-album-midnight-memories-bocor-d007e6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar