adfly

Rabu, 20 November 2013

Sarah Silverman Akui Dilecehkan Saat Syuting

Kapanlagi.com - Sarah Siverman mempunyai pengalaman tak terlupakan saat membintangi sebuah film komedi yang tak disebutkan judulnya. Dilansir dari Digital Spy, aktris TAKE THIS WALTZ itu pernah mengalami pelecehan saat syuting untuk adegan seks.

"Aku pernah melakoni adegan seks brutal dalam sebuah film. Aku belum pernah diperkosa jadi ketika merasakan aku berpikir: 'whoa, aku mengalaminya'. Aku rasa saat itu telingaku tuli dan tiba-tiba terjadi begitu saja. Rasanya sakit untuk berjalan selama dua hari," aku Sarah mengenai kejadian traumatis tersebut.



Dia menambahkan bahwa adegan panas tersebut dilakukan bukan dengan aktor terkenal. Melainkan seorang figuran.


"Dia telanjang. Saya benar-benar melihat betapa bodohnya orang itu. Dia bahkan hanya figuran, bukan seorang aktor. Dan dia menghancurkan saya. Tanpa ragu saya menghentikan adegan itu," akunya.


Lewat kejadian itu, Sarah belajar banyak hal untuk lebih berhati-hati. "Sejak itu saya merasa bahwa saya sangat kuat sebagai wanita. Saya menyebut ini bukan pemerkosaan, tapi peringatan," pungkasnya. (dig/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sarah-silverman-akui-dilecehkan-saat-syuting-0f68f3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar