adfly

Selasa, 18 Februari 2014

Taylor Swift Jadi Mak Comblang Selena - Niall

Kapanlagi.com - Sepertinya penyanyi cantik Taylor Swift cocok menjadi seorang mak comblang. Baru-baru ini, penyanyi lagu Red itu sering menjadi mak comblang untuk teman baiknya Selena Gomez yang saat ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Niall Horan .

Selena dan salah satu personil One Direction itu belakangan ini sering terlihat bersama. Mereka juga tak tanggung-tanggung mengumbar kemesraan di depan umum, meski berita tentang rasa sakit hati Selena terhadap Justin Bieber masih jadi topik pembicaraan publik.


Taylor Swift: KapanLagi.comTaylor Swift: KapanLagi.com


Melangsir dari Showbizspy, Taylor sendiri tampaknya tidak menyetujui hubungan Selena dengan Justin Bieber dulu. Makanya, sekarang ia semangat untuk menjadi mak comblang bagi Selena dan Niall .


"Taylor lah yang membuat Selena dan Niall menjadi pasangan serasi seperti sekarang. Ia tahu bahwa Selena saat ini sedang butuh seseorang untuk menemani masa-masa sulitnya dan move on dari Justin ," ungkap salah satu sumber.


Sebenarnya, Taylor sudah mencari beberapa pria yang cocok untuk menjadi pasangan Selena . Namun, sejauh ini hanya Niall yang melekat di hati Selena . Hmm, semoga benar-benar jadian deh! (sho/jay)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/O6nsKO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar