adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Jelang Pernikahan, Alyssa Soebandono Siapkan Mental

Kapanlagi.com - Memasuki usia kepala tiga membuat Dude Harlino siap untuk menikah. Namun tidak demikian dengan Alyssa Soebandono yang saat ini masih berusia 22 tahun. Ia mengaku tengah mempersiapkan mental.

"Kita hanya mempersiapkan mental saja ya. Doa dan restu dari orangtua supaya lancar," ujar wanita yang akrab di sapa Icha itu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/2).


Alyssa dan Dude sudah daftarkan pernikahan mereka. @KapanLagi.comAlyssa dan Dude sudah daftarkan pernikahan mereka. @KapanLagi.com




Meski begitu, Icha mengaku tak mau tertekan memikirkan pernikahan yang sudah didaftarkan Dude pada Kamis, 21 Februari 2014 lalu. Rina Gunawan selaku wedding organizer dirasakan Icha sangat membantu meringankan bebannya.

"Kenapa harus dibawa stress? Yah adanya teh Rina kita sangat dibantu untuk semuanya. Hal-hal lainnya kita urus kayanya, selama masih dibicarakan baik-baik dan terangkul dengan baik kita gak mencapai titik yang stress dan semoga dilancarkan dimudahkan banyak komunikasi dengan satu sama lain," pungkasnya.



(kpl/aal/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1es1dZt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar