adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Film 'THE AMAZING SPIDER-MAN' Bakal Dirilis Tiap Tahun

Kapanlagi.com - Sebuah film baru yang menjadi sekuel THE AMAZING SPIDER-MAN akan dirilis setiap tahun. Hal tersebut diungkapkan secara resmi oleh Sony Pictures. Film terbaru dari franchise tersebut, THE AMAZING SPIDER-MAN 2, yang masih dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone ini akan dirilis secara serentak di seluruh dunia pada 2 Mei mendatang.

Seperti dilansir Variety, co-chairman Sony, Amy Pascal mengatakan tentang rencana sekual tersebut. "Akan ada film THE AMAZING SPIDER-MAN setiap tahunnya karena kami ingin mengangkat dunia Spider-Man hingga Sinister Six dan Venom," ujarnya.


Selain itu, sudah ada kepastian bahwa Marc Webb akan tetap menyutradarai Spider-Man 3, yang akan diputar di bioskop pada 10 Juni 2016 nanti di US, dan 27 Mei 2016 di UK.


November lalu, Sony Pictures menyatakan bahwa pihak Sony akan melanjutkan sekuel Spider-Man yang kali ini akan berfokus pada musuh-musuh Spider-Man, seperti kedua spinoff yang telah dirilis.


trailer "Rise of Electro" telah dirilis minggu ini. Dalam trailer itu, Electro (Jamie Foxx), the Rhino (Paul Giamatti), dan the Green Goblin banyak disorot.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ezygWG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar