adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Pharrell Williams Runtuhkan Katy Perry Dari Puncak Klasemen

Kapanlagi.com - Pharrell Williams baru saja menurunkan Katy Perry dari puncak klasemen pada Billboard Hot 100 minggu ini. Setelah dua minggu hanya berada pada posisi runner up, single Happy Pharrell akhirnya berhasil naik ke urutan pertama.

Ini merupakan pertama kalinya Pharrell memimpin puncak tanggal lagu Billboard Hot 100 sebagai solo artis. Sebelumnya dia memang telah menempati urutan teratas tersebut sebagai kolaborator pada lagu Snoop Dogg Drop It Like It's Hot, dan Blurred Line milik Robin Thicke.


Katy Perry harus merelakan posisinya di puncak klasemen, dan puas pada urutan kedua dengan singlenya Dark Horse. Pada urutan ketiga ada Jason Derulo dengan tembang barunya Talk Dirty.


John Legend yang dikabarkan tengah menulis lagu bersama Harry Styles membuat kejutan dengan merangsek naik ke urutan empat setelah sebelumnya hanya berada pada urutan 11. Single dari penyanyi muda fenomenal Lorde secara perlahan naik dua peringkat ke urutan 7.


Duet dari A Great Big World dan Christina Aguilera harus turun drastis dari posisi empat ke urutan delapan. Bernasib sama, single dari Pitbull Timber terus mengalami penurunan, kali ini mereka berada di ujung tanduk 10 besar.


Berikut daftar lengkap 10 besar Billboard Hot 100, seperti yang diwartakan situs DigitalSpy:


1. (2) Pharrell Williams : Happy

2. (1) Katy Perry ft. Juicy J: Dark Horse

3. (3) Jason Derulo ft. 2 Chainz: Talk Dirty

4. (11) John Legend: All Of Me

5. (5) Beyoncé: Drunk In Love

6. (8) Bastille: Pompeii

7. (9) Lorde : Team

8. (4) A Great Big World & Christina Aguilera : Say Something

9. (6) OneRepublic: Counting Stars

10. (7) Pitbull ft. Ke$ha: Timber




(dig/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pBuTHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar