adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Anak Five Vi Tua Sebelum Waktunya

Kapanlagi.com - Five Vi pernah menikah dengan Setya Budiman dan dikaruniai seorang putri bernama Bilqis M Meliskq. Keduanya bercerai pada tahun 2006 dan hak asuh anak pun dimenangkan oleh Five Vi .

Kendati demikian, perempuan berusia 34 tahun itu tidak bisa melihat pertumbuhan anaknya. Itu karena sang mantan suami, membawanya sejak usia 5 bulan hingga kini berusia 10 tahun, padahal hak asuh dimenangkan olehnya.


Five Vi pun mengaku sudah capek mondar mandir mengurus masalah tersebut yang menurutnya tidak ada titik terang. Kini ia hanya merelakan anaknya di urus mantan suaminya dan sesekali dirinya diperbolehkan bertemu sang anak.


Five Vi menganggap anaknya tua sebelum waktunya. ©KapanLagi.comFive Vi menganggap anaknya tua sebelum waktunya. ©KapanLagi.com


Menurutnya, sang anak sendiri kini tumbuh menjadi sosok gadis yang tua sebelum waktunya karena perbuatan yang dilakukan mantan suaminya.


"Kasian, aku lebih khawatir kesehatan dia, mudah-mudahan dia jadi anak yang solehah dan sehat, mudah-mudahan dia bahagia. Dia seperti tua sebelum waktunya, dia paham banget kondisi orang tuanya," ujarnya di Depok Town Square, Jumat (28/2).


Five Vi berpendapat, apa yang dilakukan mantan suaminya itu memang sengaja ingin menyakiti dirinya. Namun, tanpa sadar, mantan suaminya juga sudah menyakiti hati sang anak dengan memisahkannya dari ibu kandungnya sendiri.


"Dia sama sekali enggak protes-protesan, aku selalu mendoakan di saat salat atau sebelum tidur supaya diberi kekuatan. Sebenernya mereka mau menyakiti saya, tetapi secara enggak langsung menyakiti anak juga," pungkasnya.



(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/Neaxpj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar