adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Ryan Idol Akui Punya Firasat Akan Tereliminasi

Kapanlagi.com - Pekan kedua babak Spektakuler, Ryan menjadi peserta yang tereliminasi. Bahkan sebelum tampil membawakan lagu Kenanggan Terindah milik grup band Samsons, Ryan mengaku sudah punya firasat akan angkat koper dari ajang Indonesian Idol 2014.

"Kalau firasat ada mungkin. Aku yang kemarin 13 besar deg-degan banget, tapi sekarang nggak. Setiap shalat aku minta doa agar berikan yang terbaik," ungkapnya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (1/2) dini hari.


Ryan Idol pada saat membawakan lagu Kenangan Terindah/Youtube©Ryan Idol pada saat membawakan lagu Kenangan Terindah/Youtube©


Ryan tak menampik akan merindukan bawel panitia penyelenggara setiap pagi kala membangunkan kontestan pria. Tak akan lagi merasakan hal itu membuatnya merasa sedih.


"Aku nggak munafik, pastinya sedih. Yang buat sedih, nggak ada lagi yang bawel dari kakak-kakak Fremantle buat kontestan cowok bangun pagi," ungkapnya.


Pria asal Cirebon menerima kenyataan mimpinya menjadi The Next Idol 2014 harus terhenti. Kendati demikian Ryan mengaku akan terus berjuang. "Sudah siap sebetulnya karena ini kompetisi. Tapi aku akan berjuang diluar Idol, Ryan buktikan akan tetap eksis," tutupnya.



(kpl/tov/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1dL30EN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar