adfly

Jumat, 28 Februari 2014

[Audio] David Guetta Sihir Lagu Addicted to You Jadi Ajeb-Ajeb

Kapanlagi.com - David Guetta adalah seorang DJ, produser, penulis lagu, dan remixer yang namanya baru-baru ini melambung berkat tembang seperti Gettin Over You dan Sexy Bitch. Kali ini David Guetta merombak lagu hits dari Avicii yang berjudul Addicted to You, seperti yang ditulis pada situs Rollingstone.

David membedah ulang keseluruhan komposisi dari lagu tersebut hingga membentuk suatu lagu yang terdengar benar-benar baru. Seperti biasa, David mencampurkan element musik dubstep electronic pada tembang tersebut hingga sangat nyaman untuk dibuat bergoyang.


Lagu tersebut benar-benar disihir menjadi lagu yang sangat berenergi dengan dentuman-dentuman nada house dan beat elektronya. Untuk vokal sendiri, suara dari sang penyanyi original, Audra Mae tetap bernuansa klasik dan blues hingga akhir lagu.


Avicii dan David Guetta sendiri sebelumnya memang telah berkolaborasi dan masuk daftar nominasi pada sebuah award. "Sudah sejak 2011 lalu aku Dan David menggarap Sunshine bersama. Lalu kita masuk nominasi di Grammy. Jadi kalau dia meremix laguku, pasti memang sangat cocok. Remix yang dia hasilkan sangat hebat!" ungkap Avicii , seperti yang ditulis pada situs Rollingstone.


Buat kamu yang mau dengerin lagunya seperti apa, langsung cek pada link di bawah:




Video by: AviciiOfficialVEVO



(rol/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kfv5f1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar