adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Suka Rok Mini, Latasha Punya Banyak

Kapanlagi.com - Belanja menjadi agenda terakhir yang dilakukan penyanyi Latasha Safira Harahap dalam rangkaian acara bertajuk One Day with Latasha . Dengan telaten, gadis berusia 17 tahun itu memilah milih pakaian yang akan dibelinya di Gaudi.


Sore itu, pelantun Falling in Love tersebut lebih banyak mampir ke tempat di mana rok terpajang. Pasalnya, ia memang menyukai, bahkan mengoleksi banyak rok di rumahnya.


"Rok mini yang suka koleksi, aku emang gayanya girly, makanya (punya) banyak rok mini," ujarnya di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (27/2).



Untuk urusan merek, Latasha tidak terlalu memikirkan hal itu, asalkan yang dipakai di badan, sesuai dengan yang diinginkan, pasti di beli. "Tergantung, menurut aku baju atau celana bagus nggak harus branded," katanya.


Selain itu, Latasha juga bukan tipikal orang yang harus menunggu datangnya diskon, jika menginginkan barang yang disukainya. "Enggak sampai harus nunggu diskon, kalau suka ya beli, tetapi kalau kebetulan diskon ya syukur," tutup wanita yang mengaku biasa membeli pakaian di Amerika itu. (kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1eEFZ5R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar