adfly

Jumat, 28 Februari 2014

[Video] Galau, Robin Thicke Nyanyikan Lagu Untuk Paula Patton

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Robin Thicke baru saja bercerai dengan istrinya, Paula Patton pada 24 Februari lalu. Namun belum lama hal itu terjadi, Robin sepertinya sudah merindukan belaian Paula .

Pada salah satu konsernya di Virginia, Robin menyanyikan lagu Lost Without You untuk sang istri. Robin ingin dunia tahu kalau dia galau tanpa Paula Patton , yang merupakan seorang aktris pada film 2 GUNS.


"Kalian pasti sudah tahu kalau aku dan Paula telah berpisah. Namun aku sedang mencoba untuk mendapatkannya kembali. Dia adalah seorang gadis yang baik," ungkap Robin pada para penonton pada konsernya Kamis (27/2) kemarin.


Paula Patton & Robin Thicke/KapanLagi®Paula Patton & Robin Thicke/KapanLagi®


Dia juga mengungkapkan pada fansnya kalau dia menulis lagu itu spesial untuk Paula . Robin dan Paula diputuskan untuk bercerai setelah menjalani hubungan mereka selama sembilan tahun, seperti yang ditulis pada situs AceShowbiz.


Namun tampaknya Robin masih belum menyerah untuk mendapatkan kembali wanita yang dia cintai sejak SMA itu. Dapatkah mereka bersatu kembali? Atau ini hukuman karena aksi-aksi kontroversial Robin seperti pada klip Blurred Line dan konsernya bersama Miley Cyrus di VMA beberapa waktu lalu?




Video by: kbaby82



(ace/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kfv8aM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar