adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Marcel Chandrawinata: Keluarga Itu Bagaikan Mutiara

Kapanlagi.com - Nama Marcel Chandrawinata dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarganya. Tidak hanya dengan saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata , dan kakak perempuannya, Nadine Chandrawinata , pemain film STREET SOCIETY itu juga dekat dengan dua orang tuanya.

Bersama dua saudaranya dan orang tuanya, Marcel mengaku memiliki waktu sendiri untuk berkumpul. Hari Minggu dipilih keluarga Chandrawinata untuk berkumpul bersama. Bahkan, tidak ada satupun anggota keluarga yang mengambil pekerjaan di hari Minggu.


"Hari minggu ga ada yang boleh ambil kerjaan, kecuali itu urgent banget. Jam 5 sore kan udah harus gereja, terus malam nya dinner bareng. Udah jadi rutinitas bertahun-tahun sih kaya gitu," ungkap Marcel kepada KapanLagi.com® saat ditemui di Cafe Halaman, Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/2) malam.


Marcell Chandrawinata Foto: KapanLagi.com/BusanMarcell Chandrawinata Foto: KapanLagi.com/Busan



Terutama dengan ayahnya yang menjadi manager dirinya Mischa dan Nadine , Marcel pun mengaku banyak bercerita tentang masalah pribadinya. Cap sebagai anak mamah atau anak papah yang identik dengan anak manja pun sering diterima Marcel dengan kehadiran ayahnya yang masih menjadi managernya. Namun, pria yang kerap disapa Cello itu tak peduli dengan cap seperti itu.


"Gue ga pernah peduli dibilang anak mamah atau papah. Walaupun papah sudah terlalu, ya gitu deh (tua) untuk jadi manager, tapi itu adalah bentuk kasih sayangnya untuk menjaga anak-anaknya," terangnya.


Saking cintanya, pria yang mengkoleksi tato di tubuhnya itu punya istilah sendiri untuk keluarganya. Marcel mengganggap keluarganya bagaikan mutiara yang tersimpan dalam sebuah kerang. Support yang diberikan keluarga terhadapnya dianggap sebagai mutiara dalam kerang yang menambah keindahan kerang tersebut.


"Keluarga itu adalah mutiara. Kalau kerang yang dari luar kelihatan indah tapi di dalemnya ga ada mutiara kan sama aja. Tapi kalau pas kita buka kerang itu lalu ada mutiaranya, maka kerang itu akan makin bersinar," paparnya.



(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ezye1f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar