adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Ini Dia Trailer Resmi '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA PART 2'

Kapanlagi.com - Film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA PART 2 akan rilis pada 6 Maret 2014 mendatang. Untuk mengeruk rasa penasaran penonton, Maxima Pictures merilis trailer resmi film arahan Guntur Soeharjanto tersebut.

Yoen K selaku eksekutif produser film adaptasi buku berjudul sama karangan Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra ini memiliki harapan lebih agar bagian kedua sesukses bagian pertama.



“Setelah melihat kesuksesan part one, saya yakin penonton pasti memiliki harapan yang lebih tinggi untuk part two,” ucap Yoen K.


Jika pada film pertama banyak bercerita tentang perjalanan Hanum (Acha Septriasa ) dan Rangga (Abimana Aryasatya ) di Vienna dan Paris, maka pada bagian kedua akan mengikuti kisah perjalanan mereka di Cordoba dan Istanbul. Hingga akhirnya film ini akan berakhir di tempat paling bersejarah bagi umat Islam yaitu Mekkah.


“Pasangan Hanum dan Rangga melakukan perjalanan ke Mezzquita, Cordoba di selatan Spanyol. Hingga akhirnya perjalanan mereka di dalam menguak rahasia Islam akan berakhir di tanah suci, Mekkah," pungkas Yoen K.


(kpl/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1dLapnJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar