adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Raisa Janjikan Set Berbeda di Clear Java Jazz Festival 2014

Kapanlagi.com - Bagi solois wanita Raisa , pagelaran Clear Java Jazz Festival 2014 merupakan ajang yang harus terus dihelat. Menurutnya banyak sekali talenta-talenta muda berbakat yang selalu muncul di gelaran tersebut.

"Karena di Indonesia banyak musisi yang bagus tapi yang terekspose ga terlalu banyak. Aku seneng ada Java Jazz, walau jarang dilihat tapi keren banget, tempat seperti ini pas buat menemukan hidden talent," kata Raisa di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (28/2).


Untuk gelaran kesepuluh ini, Raisa akan kembali tampil. Ia akan memiliki panggung sendiri dan siap menyuguhkan konsep akustik yang berbeda.


"Besok aku bawain 11 lagu, fifty-fifty dari album pertama dan kedua, besok aku bakalan bawain set yang beda, bakal akustik, akan ramai tapi lebih kalem, karena akustik. Pokoknya gak boleh terlewatkan," lanjutnya.


Raisa/@Foto: KapanLagi.com®Raisa/@Foto: KapanLagi.com®


"Aku mau bikin live, tahun ini paling seru, ini udah keempat, aku ngerasa ini persiapannya paling oke," imbuh pelantun Pemeran Utama.


Meski banyak musisi dan penyanyi luar negeri yang akan tampil di gelaran ini, seperti Jamie Cullum, Earth Wind and Fire, Natalie Cole, namun India Arie ternyata menjadi artis favorit asal luar negeri untuk disaksikan penampilannya di Clear Java Jazz Festival 2014.


"Di tahun ini ada artis favorit aku India Arie. Aku gak sabar mau nonton," tandasnya.



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1od3dpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar