adfly

Kamis, 27 Februari 2014

One Direction Ternyata Punya Fans Dari Kalangan Musisi Tenar

Kapanlagi.com - Duo asal Amerika, A Great Big World ternyata telah lama menjadi penggemar dari One Direction . Duo yang terdiri atas Ian Axel dan Chad Vaccarino ini mengatku tak tahan untuk mengungkap bahwa mereka sangat memuja boyband asal Inggris tersebut ketika ditanya tentang musik favorit mereka.

"Aku cinta One Direction , aku merasa mereka sangat berbakat dan musik mereka enak didengar. Story Of My Life, aku tak bisa berhenti menyanyikannya. Itu adalah salah satu favoritku. Kami bahkan pernah bertemu di AMA dan mereka sangat baik," ujar Chad kepada MTV.


A Great Big WorldA Great Big World


Bagi yang belum kenal dengan duo asal New York ini, mereka baru saja berkolaborasi dengan Christina Aguilera dalam lagu berjudul Say Something. Salah satu lagu mereka juga akan ditampilkan di dalam salah satu episode GLEE.


Duo beraliran pop ini akan segera memulai tur dunia mereka bulan dengan dengan salah satu tempat tujuannya di London. Mereka mengatakan bahwa tur kali ini bakal menjadi tur paling cepat yang pernah mereka jalani.


"Ini adalah sebuah show yang penuh energi. Kami menjadi sangat emosional dan kalau boleh membandingkan rasanya seperti Animal dari The Muppets. Chad banyak melompat. Kami sepertinya perlu membawa trampoline," pungkpas Ian seraya tertawa.



(kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mFOkwB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar