adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Na Eun A Pink Diterima di Kampus YoonA SNSD

Kapanlagi.com - Si cantik member idol grup A Pink yakni Na Eun resmi diterima sebagai mahasiswi baru angkatan 2014 di Universitas Dongguk. Na Eun bahkan ikut dalam upacara penerimaan mahasiswa baru di Dongguk pada 2 Februari silam dan tampil dengan mantel hitam elegan.

Saat tampil di panggung, kehadiran Na Eun disambut dengan riuh dan Na Eun tersenyum sangat manis, "Namaku Son Na Eun , mahasiswi Universitas Dongguk kelas 2014. Aku menjadi mahasiswi baru sama seperti kalian. Selamat sudah diterima di Dongguk. Aku senang bisa masuk fakultas Teater dan Film yang memiliki sejarah dan tradisi membanggakan. Fakultas itu menghasilkan banyak sekali seniman yang hebat dan aku akan berusaha lebih baik,"


Na Eun A Pink saat memberikan sambutan di kampus Dongguk via soompi.comNa Eun A Pink saat memberikan sambutan di kampus Dongguk via soompi.com


Na Eun juga berharap bahwa semua orang juga bisa meraih mimpi mereka masing-masing, "Aku akan sering berada di kampus, jadi mari kita saling menyapa dengan hangat," seperti dilansir soompi.com.


Saat itu juga ditampilkan video dari Universitas Dongguk yang memperlihatkan para alumni dan senior yang menjadi selebritis Hallyu seperti Lee Deok Hwa, Lee Seung Gi , Park Min Young, Ga Yoon 4minute, YoonA Girls Generation dan Seohyun Girls Generation memberikan ucapan selamat datang untuk mahasiswa baru.


Disebutkan Na Eun diterima di Dongguk untuk kelas tahun 2014 melalui sistem penerimaan tahap pertama pada November 2014 karena bakat luar biasa dirinya di bidang akting.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hkivrL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar