adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Bawakan Lagu KLa Project, Jane Shalimar Kejutkan Katon Bagaskara!

Kapanlagi.com - Mengawali karir di dunia tarik suara, Jane Shalimar mencoba peruntungannya dengan mendaur ulang lagu Gerimis milik KLa Project . Usai rekaman, kekasih Didi Mahardika itu pun memperdengarkan hasilnya pada salah satu personel KLa Project , Katon Bagaskara .

Rasa kagetpun ditunjukan Katon . Pasalnya awalnya ia tak yakin kalau Jane mampu membawakan lagu Gerimis, karena menurutnya itu lagu yang sangat sulit dibawakan.


"Waktu itu mas Katon sudah dengar, memang sih sebelum dia kasih lagu itu, dia menyarankan agar aku memilih lagu yang lain saja, tapi waktu itu karena aku memang sudah jatuh hati pada single mereka yang itu, akhirnya di kasih," cerita Jane disela-sela pembuatan video klip.


Katon Bagaskara. // KapanLagi.comKaton Bagaskara. // KapanLagi.com


"Kata dia (Katon ) lagu itu susah, karena trance di tengah-tengah. Makanya dia surprised juga aku bawain dengan baik, dia bilang keren, itu satu kepuasan buat aku dan Mas Didi," Jane melanjutkan, di kawasan Gatot Subroto, Jumat (28/2).


Didi sendiri dikatakan Jane sangat berperan penting. Karena sang kekasihlah yang mengaransemen hingga sedemikian rupa, sampai akhirnya bisa dinyanyikan olehnya.


"Versi pertama akustik. Awalnya aku bingung, mau diapain lagi, karena sudah bagus banget. Akhirnya aku pikir rombak total, aku punya ide lebih ke elektronik, lebih ke 80-an, tetapi menggunakan sound sekarang," kata Didi.


Perlu waktu yang cukup lama buat Didi menemukan aransemen musik yang tepat. Namun akhirnya ia mampu menyelesaikannya dengan baik. "Pastinya aku coba-coba dulu, pernah juga pengen ke rock, tapi enggak cocok sama Jane ," tutup Didi.



(kpl/aal/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bTpIPG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar