adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Pakai Make Up, Latasha Suka Yang Natural

Kapanlagi.com - Latasha Safira Harahap rupanya tipikal orang yang tidak mau pergi tanpa memoleskan make up di wajah cantiknya. Saat bertandang ke NYK Professional Make Up, dalam rangkaian acara bertajuk One Day with Latasha , ia lebih memilih didandani dengan riasan yang natural.

"Aku lebih suka yang natural, misalnya eye shadow natural color, lebih sesuai sama umur. Aku kan masih 17 tahun, buat sehari-hari pasti itu," ungkapnya di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (27/2).



Untuk bagian bibir, pelantun Falling in Love itu lebih memilih warna pink ditambahkan dengan lipgloss agar bibirnya terlihat mengkilap. "Awalnya medok pas liatnya, tetapi pas di pakein ke bibir aku cocok banget," katanya.



Selain itu, hingga kini penyanyi yang lahir di Seattle, Amerika Serikat itu masih tetap menggunakan jasa make up artis kalau ingin menggung. Tetapi kalau untuk sehari-hari, ia melakukannya sendiri.


"Kalau jalan-jaalan ke mal, aku make up sendiri, kalau manggung, pemotretan sama make up artis," pungkasnya. (kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kfv8r9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar