adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Tampil Debut, Louis Tomlinson Ciptakan Histeria di Stadion!

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah diprediksi, stadion Doncaster United akan dipenuhi oleh para directioners, fans One Direction . Pasalnya, tadi malam, Louis Tomlinson baru saja melakoni debutnya sebagai pemain sepak bola di Doncaster United.

Melawan Rotherham, Louis jadi pemain pengganti dan baru diturunkan pada menit ke-65. Sayangnya, Louis tidak bisa mengubah skor 0-0. Meski begitu, Louis sangat bergembira dengan pertandingan tersebut.


Louis Tomlinson ©doncasterunitedLouis Tomlinson ©doncasterunited


"Wow, sebuah pengalaman yang luar biasa. Tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Aku tidak akan pernah lupa memakai kaos Doncaster Rovers ini," katanya di Twitter.


Kehebohan juga datang dari para directioners yang memenuhi stadion. Sebelum kedatangan Louis , pertandingan Doncaster hanya ditonton oleh sekitar 100 penonton saja. Namun, kemarin stadion penuh jeritan dari para gadis yang diperkirakan sebanyak 4000 orang lebih.


"Pastinya terima kasih banyak kepada semua orang yang datang, terutama bagi para fans. Semoga tadi hari yang menyenangkan," tambahnya.


5 Musisi Berbakat Yang Memiliki Disabilitas

5 Momen Kontroversial Katy Perry di Awal Tahun!

9 Lagu Bruno Mars Ini Cocok Untuk Status Cinta di Socmed Kalian!

6 Popstar Beken Ini Jomblo di Momen Valentine Lho!

7 Penyanyi ini Komedian Juga, Siapa Yang Paling Lucu?

(kpl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1eD9Rzu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar