adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Novel 'FIFTY SHADES OF GREY' Terjual 100 Juta Eksemplar

Kapanlagi.com - FIFTY SHADES OF GREY, novel erotis karya penulis EL James hingga saat ini telah dibaca oleh jutaan orang di penjuru dunia. Trilogi novel tersebut yang diterbitkan oleh Vintage Books telah terjual sebanyak lebih dari 100 juta eksemplar.

Lebih dari 27 juta eksemplar terjual di Inggris dan negara persemakmurannya. Jumlah tersebut ditambah dengan 1 juta eksemplar masing-masing di Spanyol, Prancis, Jerman, Brazil, dan Belanda.


Novel pertama James yang dirilis tahun 2011 lalu ini juga terjual sebanyak 25 juta eksemplar di Amerika Serikat, baik dalam bentuk cetak maupun e-Book. Lantaran menjadi novel best seller, film ini menarik minat studio film untuk mengangkatnya menjadi film layar lebar. Film adaptasinya akan diputar di Amerika Serikat pada 15 Februari tahun depan.


Kisah erotis tersebut akan dihidupkan oleh akting para pemain muda seperti Jamie Dornan (ONCE UPON A TIME) akan memerankan Christian Grey, sedangkan Dakota Johnson (THE FALL) akan memerankan Anastasia Steele. Di awal bulan ini, shooting di Vancouver dikabarkan telah usai.



(kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1keLnF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar