adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Daniel Radcliffe Jadi Gondrong Tak Terawat Dalam Film Terbaru

Kapanlagi.com - Daniel Radcliffe kini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya, FRANKENSTEIN di London. Aktor Inggris yang tenar lewat seri HARRY POTTER tersebut bahkan kini terlihat memanjangkan rambut. Hal tersebut dilakukan semata untuk menghidupkan perannya sebagai Igor, asisten Victor Frankenstein.

Dalam WhatsOnStage Awards minggu lalu, Radcliffe sedikit menyinggung tentang betapa susahnya memelihara rambut panjang. "Tidak ada masalah dengan penampilan ini, tapi banyak masalah dengan perawatannya. Bagaimana bisa ada lelaki yang sukarela memiliki rambut panjang? Ribet sekali," guraunya.


Bagi Daniel , memelihara rambut panjang seperti ini adalah sebuah mimpi buruk. "Saya harus membersihkan, dan mengeringkannya. Rasanya seperti mimpi buruk. Sekarang saya bersimpati pada banyak perempuan. Saya sendiri tidak akan memanjangkan rambut untuk seluruh hidup saya," tambahnya.


Film adaptasi novel fantasi ini disutradarai oleh Paul McGuigan. Sedangkan Max Landis dinobatkan sebagai penulis naskahnya. Selain Radcliffe , bintang lainnya yang akan bermain dalam film ini adalah Jessica Brown Findlay, Andrew Scott, dan Mark Gatiss. FRANKENSTEIN akan dirilis di bioskop di Januari 2015.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1dHnNsT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar