adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Akrab, Kim Soo Hyun Temui Nam Ji Hyun di Lokasi 'Angel Eyes'

Kapanlagi.com - Baru-baru ini aktris Nam Ji Hyun mendapat kejutan dari aktor yang pernah bekerja bersamanya, Kim Soo Hyun. Nam Ji Hyun dikejutkan dengan kedatangan sang aktor yang tiba-tiba di lokasi syuting dramanya Angel Eyes.

Nam Ji Hyun sendiri mengaku jika sebenarnya dia berkeinginan untuk datang ke lokasi syuting Man From The Stars yang sama-sama berada di Ilsan untuk menyapa Kim Soo Hyun. Sayangnya sampai kini jadwalnya masih belum bertemu sehingga belum sempat melakukannya.



"Sampai sekarang jadwal kami tidak bersamaan, tapi karena oppa datang ke lokasi syuting, kami saling menyapa dengan ramah. Aku sangat berterima kasih karena dia datang menemuiku," ungkap Nam Ji Hyun tentang kedatangan Kim Soo Hyun di lokasi syuting dramanya.


Kim Soo Hyun juga sempat mengobrol dengan sang aktris dan berharap mereka sama-sama melakukan yang terbaik untuk drama masing-masing. Bahkan Kang Haneul yang juga dalam drama Angel Eyes juga menyapa Kim Soo Hyun.


Siapa sangka, dua aktor tampan ini sama-sama kuliah di Theather and Film Department, Joong Ang University. "Meskipun aku muda, aku adalah senior dan Kim Soo Hyun Hyung adalah juniorku," cerita Kang Ha Neul.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1eDtwPO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar