adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Uli Auliani Dinikahi Pria Amerika Serikat?

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, artis Uli Auliani dikabarkan telah menikah di Amerika. Apalagi kepergian artis seksi itu terkesan mendadak dan keinginannya mengakhiri masa lajang usai merayakan ulang tahun ke 28 belum lama ini.

Namun hal tersebut disanggah manager Uli , Zandre Badak. Zandre mengaku tidak tahu kabar Uli menikah di negeri Paman Sam itu. Sebab yang ia ketahui kepergian Uli untuk kepentingan syuting layar lebar.


"Soal Uli akan menikah saya belum tahu dan Uli belum ngomong apa-apa. Tapi Uli konfrim ke saya bahwa dia akan ke USA dalam rangka syuting film," tegasnya, Jumat (28/2).


Uli Auliani Foto: KapanLagi.comUli Auliani Foto: KapanLagi.com



Ia menambahkan bilapun Uli bertemu dengan pacar di Amerika hal wajar mengingat hubungan mereka long distance."Kalau nanti disana nemuin pacarnya, bisa jadi. Kan, Uli sudah lama menjalin hubungan LDR? Jadi wajar kalo kangen sama pacarnya," jelasnya kala dihubungi media.


Yang pasti, sambungnya, ia masih belum mengiyakan kabar anak didiknya itu menikah. Karena itu Zandre minta pada media bersabar mengingat Uli berada di Amerika selama dua bulan serta masih ada pekerjaan di tanah air yang masih berjalan.


"Sekali lagi saya tegaskan, sampai detik ini belum ada info bahwa Uli Auliani menikah di USA. Uli bilang ke saya bahwa dia di USA sekitar 2 bulanan. Ada job Uli di Indonesia belum selesai episodenya juga, antara lain host film Night Venture di Global TV dan RCTI, namun semua akan kita kondisikan dengan pihak klinet," paparnya.



(kpl/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/NaVPzk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar