adfly

Jumat, 28 Februari 2014

[Audio] Lagu Miley Cyrus 'Adore You' Diremix Jadi Ajeb-Ajeb

Kapanlagi.com - Cedric Gervais adalah seorang DJ kondang asal Perancis yang baru-baru ini namanya terangkat berkat hasil remixnya pada lagu-lagu pop papan atas. Beberapa lagu yang pernah dia remix adalah single dari Katy Perry Wide Awake, dan Summertime Sadness milik Lana Del Rey.

Bahkan hasil remixnya pada lagu Summertime Sadness cukup menuai sukses besar dengan masuk 10 besar pada tangga lagu Amerika dan Inggris. Bukan itu saja, tembang tersebut juga berhasil memenangkan sebuah penghargaan pada Grammy Awards 2014 bulan Januari lalu untuk kategori Best Remixed Recording, Non-Classical, seperti yang diwartakan pada situs DigitalSpy.


Nah, kali ini DJ hebat tersebut meremix lagu hits dari Miley Cyrus yang berjudul Adore You. Lagi, Cedric menyulap lagu yang beraliran mellow pop tersebut menjadi sebuah tembang yang asik buat ajeb-ajeb.


Sementara itu, Miley sendiri sedang sibuk menggelar konser Bangerznya di beberapa tempat di Amerika. Konser tersebut dianggap sebagai salah satu konser paling kontroversial karena aksi-aksi liar Miley Cyrus di atas panggung.


Buat kamu yang mau dengerin bagaimana jadinya lagu Adore You versi ajeb-ajeb tersebut, langsung aja dengerin di bawah:




Video by: MileyCyrusVEVO



(dig/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pHxzUc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar