adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Siapkan Album Baru, Parafien Kenalkan Konsep Duo

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya Parafien menggunakan konsep band, sekarang ini mereka memperkenalkan format duo untuk album terbarunya, INILAH AKU. Seperti diketahui, Parafien berdiri pada 2008 dan merilis album debut pada 2010 lalu.

"Tapi setelah itu kita vakum dan kita sekarang berkonsep duo, saya Sigit pada gitar dan Herro Dika Prasetya pada vokal," tegas Sigit di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (26/2).


Selain berbeda dari format band, mereka juga membuat musikalitas album baru ini lebih ke genre pop Inggris. Dengan single andalan berjudul Inilah Aku, mereka bersiap menuju puncak popularitas seperti band yang menjadi inspirasi yaitu NOAH.


Parafien/KapanLagi®Parafien/KapanLagi®


"Kita secara tidak sengaja seperti NOAH di album kedua, seperti Coldplay, British Pop, ya semua mengalir aja. Yang bilang seperti itu kan yang mendengarkan kita. Kita terinspirasi NOAH, karena mereka band besar dengan penggemar fanatik. Parafien ingin meniru spirit kerja keras mereka," tutur Sigit.


Apalagi di album ini mereka menggandeng mantan personil Trio Libels, Yani yang notabene adalah saudara Sigit. Yani pun seolah menjadi penasehat bagi Parafien untuk terjun dan bisa bertahan di industri musik tanah air.


"Dengan Yani kita sih lebih ke sharing informasi, melihat perkembangan, kelebihan dan kekurangan band lain," tutur Sigit.



(kpl/ato/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/OFLP1X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar