adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Ini Poster 'THE RAID 2: BERANDAL' Versi Australia

Kapanlagi.com - THE RAID 2: BERANDAL besutan Gareth Huw Evans bakal tayang di Indonesia 28 Maret 2014 mendatang. Setelah sebelumnya merilis poster resmi pertama, kini muncul versi Australia.

Dalam versi Negeri Kangguru tersebut, poster yang berlatarkan warna hijau ini menampilkan potongan adegan dalam film. Seperti saat salah satu pemain memukulkan tongkat baseball hingga aksi Hammer Girl yang diperankan Julie Estelle yang membawa dua palu berlumuran darah.


Foto: XYZ FilmsFoto: XYZ Films


Aksi thriller yang melakukan world premiere di Sundance Film Festival 2014 ini mengambil setting tak lama setelah ending pada film pertama. Di mana nanti Rama (Iko Uwais ) bakal berhadapan dengan banyak musuh berbahaya. Termasuk hadirnya sosok Prakoso yang diperankan oleh Yayan Ruhian .


Sekuelnya ini diproduseri oleh Ario Sagantoro dengan eksekutif produser Rangga Maya Barack-Evans dan Irwan D Mussry dari Merantau Films. Sedang Adam Tertzakian dan Nate Bolotin akan menjadi produser dari XYZ Films dengan Nick Spicer dan Todd Brown sebagai eksekutif produser.


THE RAID 2: BERANDAL juga dibintangi Arifin Putra , Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi. (kpl/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pwZ5nr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar