adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Mengaku Akan Kooperatif, Edies Adelia Kembali Mangkir

Kapanlagi.com - Artis Edies Adelia sudah resmi berganti status dari saksi menjadi tersangka terkait kasus yang dilakukan suaminya, Ferry Ludwankara (FL) alias Ferry Setiawan. Perempuan kelahiran 26 Februari 1979 itu terbukti menerima aliran dana tak jelas dari suaminya sebesar Rp 1 miliar secara bertahap.

Terkait statusnya itu, kuasa hukum Edies , Radhitya Yosodiningrat, mengatakan kalau kliennya akan kooperatif mengikuti panggilan penyelidikan yang dijadwalkan kepolisian.


Edies Adelia Foto: KapanLagi.comEdies Adelia Foto: KapanLagi.com



"Bisa dipastikan Mbak Edies akan berkooperatif. Ada hak dari tersangka untuk datang bersama kuasa hukum, mungkin ada tim lain nanti yang akan mendampingi Mbak Edies ," ujarnya saat dihubungi, Jumat (28/2).


Sayangnya, Edies yang hari ini harusnya menjalani pemeriksaan, tidak menampakan batang hidungnya hingga sore hari. Hal itu disampaikan Kombes Rikwanto, lewat pesan singkat SMS, Jumat (28/2).


"Yang bersangkutan belum datang, akan kita tunggu hingga pukul 15.00 WIB," tulis Rikwanto.


Hingga pukul 16.30 WIB, Edies pun belum juga mengabarkan pada pihak penyidik tentang ketidakhadirannya. "Belum ada kabar," tutup Rikwanto.



(kpl/aal/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/NaVPzs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar