adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Donghae - Nam Ji Hyun Bakal Terlibat Project Film Bareng

Kapanlagi.com - Donghae Super Junior, Nam Ji Hyun 4minute dan Song Seung Hyun FT Island bakal terlibat dalam project film yang dikemas dengan title YOUTH PROJECT.

Film tersebut dikelola oleh Korea Creative Content Agency (KCCA) dengan tujuan menyebarkan kreativitas untuk generasi muda. 5 Sutradara muda dan bertalenta dipilih dan diberikan sponsor untuk membuat serta diberikan iklan untuk film tersebut.


Tiga idol Korea, Donghae, Nam Ji Hyun dan Song Seung Hyun bakal terlibat project film bareng. ©soompiTiga idol Korea, Donghae, Nam Ji Hyun dan Song Seung Hyun bakal terlibat project film bareng. ©soompi


Project film ini bakal berisi lima episode. Rumah produksi InventStone, yang sebelumnya menggarap film I Love You, Grape Candy dan Aging Family, dipilih untuk menjadi leader project. Perusahaan tersebut bergandengan dengan Samgeori Pictures dan Little Boy Pictures untuk merencanakan dan membangun project.


Lima episode film ini bakal berisi tema yang cukup familiar di antara kaum muda. Konsepnya adalah menggambarkan masa muda. Setiap episode akan muncul idol dan bintang yang tengah bersinar.



(soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hnikfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar