adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Coba Bunuh Istri, Vokalis As I Lay Dying Dipenjara 9 Tahun

Kapanlagi.com - Frontman dari band metalcore As I Lay Dying , Tim Lambesis, dinyatakan bersalah atas tuduhan perencanaan pemmbunuhan mantan istrinya, Meggan Lambesis. Tim mengakui bahwa dia mencoba untuk menyewa seorang agen untuk membunuh Meggan.

Sebenarnya kejadian ini telah terjadi sejak Mei 2013 lalu. Namun karena kurang lengkapnya bukti, Tim dinyatakan tidak bersalah pada September lalu.


Namun Kali ini Penyanyi yang membentuk As I Lay Dying pada tahun 2000 ini mengakuinya sendiri. Dan akan hal tersebut dia dijatuhi hukuman sembilan tahun di penjara, seperti yang diwartakan situs DigitalSpy.


Alasan kenapa dia ingin membunuh Meggan adalah karena, sang mantan istrinya tersebut tidak memperbolehkan Tim untuk mengunjungi tiga anak yang mereka adopsi bersama. Mereka telah bercerai secara resmi pada September 2012 lalu.


As I Lay Dying/Facebook©As I Lay Dying/Facebook©


Band As I Lay Dying sendiri menghentikan aktifitas mereka karena kejadian tersebut. Wah, sangat disayangkan ya? Apakah personel yang tersisa akan membentuk band baru nantinya? Kita tunggu saja beritanya.



(dig/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cTF2u3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar