adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Daniel Mananta: Penonton Indonesian Idol Mulai Kejam

Kapanlagi.com - Menurut Daniel Mananta , penampilan para peserta Indonesian Idol sudah dibahas sebelumnya. Terutama soal pemilihan lagu bisa fatal jika salah. Apalagi menurutnya, penonton Indonesia Idol sudah sangat kejam.

"Minggu ini sudah diomomongi soal vokal, lagu yang dipilih, kepedean itu benar-benar sudah jadi kesatuan. Salah sedikit bakal hancur banget. Penonton juga sudah kejam," ungkap Daniel di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (1/2) dini hari.


Daniel bersama Al pada acara Indonesian Idol/Indonesianidol.com®Daniel bersama Al pada acara Indonesian Idol/Indonesianidol.com®


Menurut Daniel , Ryan tidak akan kuat untuk memenuhi itu semua. Hanya dia menilai Ryan punya banyak fans, terutama para pecinta K-pop. "Gue pikir Ryan nggak bakal kuat, dan buat ABG pencinta korea kayaknya idola banget," imbuhnya.


Terlepas itu semua, selaku pemandu acara Daniel mengakui kemampuan vokal semua peserta Idol yang sangat berkelas. "Keren banget, gue sendiri nggak bisa kasih opini. Gue cuma bisa bilang ini semakin serius seratus persen," pungkasnya.



(kpl/tov/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1d4jlaI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar